Header Ads

Manga Arte Tentang Pelukis Wanita Renaissance Mendapat Adaptasi Anime

Tokuma Shoten mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Arte karangan Kee Ohkubo Arte mendapatkan adaptasi anime. Mikako Komatsu berperan sebagai protagonis Arte seorang tituler dan bercita-cita sebagai pelukis, dan Katsuyuki Konishi memerankan Leo, pelukis yang menganggap Arte sebagai muridnya.


Ohkubo menggambar ilustrasi untuk merayakan pengumuman itu.






































Media Do menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan mereka menggambarkan ceritanya:

Firenze abad ke-16, Italia. Satu gadis, satu ambisi artistik! Tempat kelahiran era kebangkitan, di mana seni berkembang. Di salah satu sudut kecil kota yang luas ini, perjalanan seorang gadis terlindungi dimulai. Dia bermimpi menjadi seorang seniman, karier yang mustahil bagi seorang gadis yang lahir dalam keluarga bangsawan. Pada masa itu, seni adalah profesi khusus laki-laki, dengan perempuan menghadapi diskriminasi yang kuat. Terlepas dari tantangan-tantangan ini, Arte bertahan dengan kerja keras dan sikap positif!

Ohkubo menerbitkan manga di Monthly Comic Zenon pada 2013, dan Tokuma Shoten akan menerbitkan volume buku ke-11 dari manganya pada hari Sabtu. Media Do menerbitkan volume ketiga secara digital dalam bahasa Inggris Desember lalu.

North Star Pocture dan Tokuma Shoten telah menerbitkan secara digital 17 bab manga dalam bahasa Inggris di majalah web manga Audition Silent Manga.

Source: Comic Natalie

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.